Senin, 30 Oktober 2017

Dira is turning Threenager!

Happy Birthday maylafff pincess Mandira Sarasvati!, cintanya bahagianya ayah ibukk... doa2 yg terbaik buat Mba Iyya 3️⃣🎂🎉🎁😘🎈




Selasa, 17 Oktober 2017

Cerita Hamil & Melahirkan - Mba Dira

hayhuuy..hehee backdate lamaaa bgt yak anaknya udh mau 3thn 😅.

Ok long short story..
HPHT : Selasa 11 Feb 2014
HPL : Kamis 18 Nov 2014
actual deliv date : Kamis 30 Okt 2014.
Siklus period kan biasanya maju 3hr-1mggu, tgl 1Mar testpack tp negatif, trs smp tgl 8mar kok blm period, nunggu seminggu lg, testpack Sabtu tgl 15Mar daaann positiiiff ➕➕➕ lgsg bangunin paksu tidur, nangis terhura bareng eaaaa 😝. Siangnya lg ada urusan di daerah Menteng, jd skalian ke RSIA Bunda Menteng dan confirmed by dr. Riska Yurianda, Sp.OG!.

Ya Allah.. Alhamdulillaaahh..di hari pernikahan yg ke-6bln dpt kabar baik inii 😍😍.

Udah deh tu ya selanjutnya kontrolnya di RSIA Restu Kasih Cililitan, dgn dr. Nino Hanno David Monintja, Sp.OG.. orgnya gendut botak lucu, pernah bbrp kali digantiin jg kalo dia lg berhalangan/ada tindakan dgn dr. Yusuf Sidharta, Sp.OG yg ganteng ituu hehee..
Seneng bangeett selama 9bln ituu Alhamdulillah mualnya cuma bentaran aja trimester pertama, gak alergian apa2, gak ngidam yg susah2 jg, pengen apa aja mintaa..dibeliin deh hehee makasiih suamik :*.

Trus udah trimester-3 mikirin persalinan deh, rada kuatir jg krn mata gw -7 n cyl hikss.. anyway dr Nino sih pro-normal dan saranin periksa dulu ke dokter mata n minta rekomendasi persalinan normal.
Naahh si suami & keluarga nih yg rada takut & ga mau ambil resiko apa2 kalo maksain persalinan normal.
Tapi kaann kalo SC mahaall bgt yaa.. nah pas bgt lg baru2nya nih jd member BPJS, tp kalo blm banyak RS yg partisipasi, jd terpaksa pindah RS deh.. huhuu bye dr. Nino. Lanjut di RSIA Bunda Aliyah Pondok Bambu sm dr. Siti Musrifah, Sp.OG..ini jg udh terakhir2 yaa cm 3x ketemu budok. Fix disaranin SC aja, diatur jadwal operasi tgl 10-11/Nov.

Gw mulai maternity leave Senin 27Okt, Selasa 28Okt control, cek darah n anestesi.
Rabu 29Okt istirahat aja dirumah, malemnya icip ketoprak Mang Aya pny paksu yg pedeeess banget, lahdilalaahh tengah malemnya kok bayik gerak2 muluu, ga lama ceess ceess ada cairan yg keluar..pas dicek wah daraaahh, smpt tidur lg eh ngrembes lg cairan bening..lgsg ke RS jam 2 sm paksu, mama, Adam & Tante Lely.
Ya Allah ternyata itu ketubaaann dan udh bukaan-2, tp blm mules siih, dicek jantung dll semua ok.
Jam3 tlp dokter, lgsg diputuskan SC pagi itu juga, glek lgsg paniikk, takuut, blm siap bawa barang2 tadi saking paniknya..

4:15 mulai operasi, masih sadar badan bag atas, bag perut kebawah dibius,
4;55 Alhamdulillah wa syukurillah brojol deh anaknyaaa..cantiiikk, nangisnya kenceengg, lgsg diadzanin paksu, trs IMD.

Well.. please welcome :

MANDIRA SARASVATI
Kemis Pahing, 30 Oktober 2014
Jam 04:55, RSIA Bunda Aliyah, section caesaria.


**P.S. : pas lg diinget2, lha kok barengan tanggal wafat engkong Opiknya, pas bgt lg haul 3thn 30 Okt 2011, kehectican td jg pas bgt jam wafatnya papa jam 2-an pagi. Ya Allah..saling cinte bgt nii cucu & alm engkongnya :( Alfaatihah..


 


Minggu, 01 Oktober 2017

via mobile

Test...

Hai haiii...
baru download app for mobile, hihii kudetnyaa 😓😅.

Have a nice day, friends!

Love,
ibuk Fina